Selasa, 14 September 2010

115 Choir

ada gak dari kalian yang pernah punya ekskul padus di sekolah kalian? kalo ada gue pengen tau dong cerita cerita selama lo pada ikut padus. seru ga? asik ga? ato mungkin nyebelin? ga asik? wuih gue berharap ga begitu yah. mau denger cerita gue tentang padus di semabel ga? mau? MAU?
OKEH!

padus semabel ato nama kerennya 115 choir ini sangat gue sayangi,sekali lagi SANGAT. maap aje kalo lebay tapi beneran baru sekali ini gue masuk ke ekskul yg di dalamnya ada semua! ada keceriaan,ada kebersamaan,ada kekompakan,dan yg paling penting bagi gue ada kekeluargaan. dulu pas awal masuk semabel gue agak shock karna ternyata disana senioritasnya agak tinggi,tapi begitu gue naik kelas 8 gue sangat sangat ngerasain adanya kekeluargaan itu,sekarang gue udah ga pernah lagi ngerasa senioritas yg berlebihan sama adek kelasnya. malahan kaka kelas sama adek kelasnya bisa ketawa bareng dan bertukar pikiran bareng. bukan cuma kekeluargaannya aja yang bikin gue jatuh cinta sama padus. tapi juga karya karya yang dibuat sama pembina padus namanya kang Angga. kang Angga orangnya baiik banget,kocak,dan dewasa banget pemikirannya. setiap lagu yang di aransemen sama dia bagi gue serasa jadi lagu yang ga membosankan,dan kita udah pernah rekaman lho,lagunya sih emang cuma 2 di upload kok di youtube. bagi yang mau liat bisa buka ini http://www.youtube.com/watch?v=Wia0RSjRpJ4

dan karna padus kemaren baru ulang tahun jadi gue ngucapin HAPPY BIRTHDAY 115 CHOIR. semoga bisa jadi padus yg makin nyatu dan rasa kekeluargaan yg makin erat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar