Sabtu, 11 September 2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri!!!

halo semuaaa,udah berapa hari ini ga ngepost abisnya kaga ada inspirasi gua. ohiya! gue mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri ya buat yang menjalankan. semoga selama sebulan penuh ini kalian berpuasa bisa mendapat hikmah yang terkandung dari makna puasa ini. selama bulan puasa,bukan cuma kalian kalian aja nih yang berpuasa,umat umat lainnya juga mungkin turut berpartisipasi,yaa seenggaknya buat ngga makan di depan orang yang sedang berpuasa laah,termasuk gue juga hoho.

tapi bulan puasa kemaren sih di sekolah gue,ga sedikit juga yang ga puasa,malahan tiap istirahat di beberapa kelas ada aja yang makan di depan orang. walaupun gue ga ikut menjalankan tapi rasanya gaenak aja kalo kaya gitu. tapiii yaudahlah,toh sekarang bulan itu sudah berlalu,dan berganti dengan bulan "kemenangan" ini. salut salut gue sama kalian yang sebulan penuh puasa tanpa bolong hahaha. setelah bulan "kemenangan" ini berangsur angsur berganti dengan bulan bulan lain,gue harap kita-masyarakat Indonesia semakin rukun dengan sesama lainnya,walaupun kita berbeda suku dan keyakinan,tapi justru itulah yang membuat Indonesia ini terlihat berbeda dan menarik,karna hanya dengan cara saling menghormatilah kedamaian dapat terwujud. yaaah mulai ceramah lagi kan gua nih jadinya (-_-") okelah! sekali lagi gue ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri yaa,mohon maap kalo ada salah baik disengaja atopun tidaak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar