Sabtu, 02 April 2011

Insomnia...

Aw aw aw, udah lama banget gewlak(lebaylebay-_-) ga ngeposting di blog guaaa,aaaa. maap maap aja nih yak,akhir akhir ini susah banget nih buka blognya,saking udah lamanyaa(serasaberabad-abad) tiap gue mau buka ini blog,lupa molo passwordnya. yaah maklum nenek remaja usia muda gampang pelupa karna banyaknyaa memori yg udah kepake garagara nonton pelem belajar nih(-_-)
hokeeeh*nariknafaspanjang* sebenernya saking gada kerjaannya nih ye di tengah malem begini,akhirnya gue memutuskan untuk ngeposting aja deh! judulnya sih ''Insomnia'' udah keren gimana gituu katakatanya,tapi isinya...
JEGEEERRR
okeh. stop. gausah dilanjutin.
tapi isinya ya--
stop! gue bilang stop! lo ngerti stop gak sih?! neh ejaannya S-T--
berhenti!!! lampu merah ituuu

wkwk apadah guaa. kayaknya insomnia itu sendiri membuat kita terkena penyakit tak waras tapi tak gila juga deh(--_--) haah desperate gua. hikshikshiks
udah ah. beneran stop ini gua. kesian pembacanya entarr kena penyakit ini juga(mendingadayangbaca)
OKELAH. sekiranya postingan ini dapat memberi anda pencerahan bukan penggelapan,karna gue tau PLN pasti susah ngurusin berjuta-juta listrik.
Sooo,just it. actually,i just wanna wast my time and to make me feel sleepy. but,yeah. it's not working,i think. Ah! it's almost 1 a.m at here. i'll try to go to my bed,close my eyes,and hope that i can wake up in the morning. byeee,have a nice daay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar