Selasa, 05 April 2011

Today is a good day

helloo
hari ini cukup menyenangkan neh wkwk yaa seenggaknya,ga ada hal hal yg bikin gue bete laah. yang paling bikin gue seneng siih garagara nilai presentasi sejarah guee bagus ahaay! jadi kan gue ga ngerasa sia sia aja giduu ngerjain presentasi itu semaleman yang alhasil menghasilkan 30 lebih slide -_-
tapi ga terlalu exciting juga sih. abisnya keadaan kelas hari ini masih sepi aja euy kaya kemaren. kenapa? karna anak anak yg selama ini bikin kelas rame pada gamasuuuuk. ada yg lagi student exchange ke singapur ada yg sakiit. jadi kelas gaada yg heboh deh huh
ohiya ohiya! sekarang kan tanggal 5 April nih yee. nah Jakarta lagi heboh hebohnya nih grgr ada konser Bruno Mars pukul 7 nanti. temen temen sekolah gue banyak yg dapet tiket -_- envy nyah <-- orang sirik
terus di twitter tuh pada ribut gitu ''otw istora'' ''arrvd @ istora'' hiks sementara gue? cuma bisa nonton dr tipi.  actually sih ya,gue ga ngefans ngefans amat sama si Bruno Mars itu. jadi ga terlalu yg sampe ''AAA gimana iniii gue ga bisa nonton konser Bruno Mars'' ''AAA envy bgt ngeliat dp orang foto bareng Bruno'' ''AAA.....''
*BERISIK WOY!*
okelah. sekian berita dan laporan dari saya. dilaporkan dari rumah saya sendiri pukul 6 lewat duapuluhlima. selamat sore dan sampai jumpa~

6 komentar:

  1. iyadeeeeh yg nilai sejarahnya bagus-________- huh
    kangen sm yg student exchange ya chris? wk ;p

    BalasHapus
  2. hehehe ga bermaksudd. iya niiih T_T

    BalasHapus
  3. wkwkwk sabar yaaa. Minggu depan juga udah masuk lagi kok-_- eh ngomong ngomong backgroundnya sedikit aib loh -.-

    BalasHapus
  4. minggu depan itu berarti 2 hari. 2 hari itu berarti 48 jam. 48 jam itu berarti...... -_- okeh stop
    biarin aaah tp kan biar inget trs sama hari ituu :D

    BalasHapus
  5. hokaideh-___-
    iyaaaa :) eh follow blog aku doooooong

    BalasHapus
  6. katanya blog kamu gabisa di followww wkwk yaudah kamu jugaaa

    BalasHapus