Sabtu, 21 Agustus 2010

Dark dream

pernah mimpi serem ga? kalo ga pernah lo harus bersyukur. karna gue pernah mimpi serem,wanna know? check it out!

        gue gatau mimpinya mulai darimana,tapi yang jelas mimpi itu bertema "kiamat". tapi kiamat nya aneh! jadi waktu itu gue udah ada aja di suatu tempat,bareng temen temen gue. terus ceritanya ada penjahat dari planet lain menjelma jadi manusia. di bumi mereka nyamar jadi manusia dan pada menghasut manusia manusia di bumi. dalam waktu cepat,semua manusia udah terhasut sama makhluk bin aneh itu,terkecuali gue dan seorang temen gue yang sebenernya ga gue kenal(-_-")
       gue dan temen gue yang ga dikenal itu dikejar terus sama makhluk luar angkasa itu buat di cium bunuh. gue kesana dikejar,gue kesitu dikejar. kemana mana gue dikejar terus(ngefans kali yak) terus pas gue dikejar,gue ketembak*DORR* kena perut gue,tapi gue gamati (Y) gue sama temen gue itu keliling lari nyari apotek buat nyembuhin perut gue. terus ketemu deh apotek nya,tapi ga keburu buat masuk ke apoteknya karna makhluk2 itu ngejar gue,yaudah gue ngumpet di toilet sementara temen gue gatau kemana. tiba tiba temen gue itu buka pintu toilet tempat gue ngumpet dan dibelakangnya ada makhluk2 itu(ternyata temen gue itu sengkokolan mereka.damn!). gue dibawa ke markas mereka,ceritanya gue mau dihasut jg tapi gue gamau,eeh gue ditembak*DORR* dan gue..... gamati juga!! abis itu gue pindah mimpi deh ~The End~

semoga mimpi gue ini dapat dimengerti oleh orang waras yah -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar