Selasa, 24 Agustus 2010

I want this-I want that

I want this...I want that...
manusia itu,banyak banget maunya. manusia itu,ga akan pernah bisa puas. tapi manusia itu,mempunyai keinginan keras untuk mewujudkan harapannya itu. semua manusia sama,ciri ciri dan dasar kepribadian mereka sama saja. manusia,memiliki hasrat dan kepuasan hal akan duniawi. dan hal itu memang tidak akan bisa dipungkiri. termasuk juga gue,karna gue juga punya banyak keinginan,hasrat,dan kepuasan duniawi.

harapan-harapan dan keinginan gue di dunia ini udah gue ciptakan sejak kecil. diantaranya:
1. gue pengen banget makan di American Grill (sejak kecil loh)
2. gue pengen masuk SMA terbaik se Jakarta, SMAN 8
3. gue mau jadi DOKTER sejak kecil
4. gue pengen banget kulit gue putih,lembut,dan lembap(ea)
5. gue pengen bisa jago bahasa inggris,khususnya secara lisan
6. gue pengen badan gue slim tapi berbobot kaya model model ^^
7. gue pengen banget banget keliling dunia
8. sejak baca buku Toto-chan karya Tetsuko Kuroyanagi, gue jadi pengen singgah ke negara negara terbelakang dan membantu negara negara itu

see? banyak banget yang gue pengen,pengen ini,pengen itu. dari mulai yang penting,sampe yang ga penting. tapi gue yakin If there is a will,there is a way. keep practice guys! don't give up!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar