Sabtu, 21 Agustus 2010

Drivenite-always in heart

halohalo!
di posting ini gue pengen sedikit memamerkan temen temen gue yang beraneka ragam dan berbagai jenis rasa tingkah laku. temen temen yang bakal gue obralkan ceritain ini adalah manusia manusia yang jadi temen sekelas gue waktu kelas 7(1 SMP) penasaran kan pastinya,let's begin!
dimulai dari absen pertama:
>> alisya; anaknya seru,kalo lagi tobat baik banget,tapi kalo lagi kerasukan agak nyebelin(pislupandgawl^^)
kalo mau hang out paling enak ngajak alisya(soalnya rumah gue sm dia searah),anaknya rada jorok(-_-") jago matematika dan pastinya jago ngibul!!! --> @alisyahsn
>>aufa; tembem(kata muti sih lucu,tapi kalo gua bilang biasa aje),baik,cuek,kadang galak,dan paling suka maen ama hanif,indi,dan manusia semacamnya
>>axel;kurus,mukanya agak oriental,baik,kocak(kebanyakan jayusnya sih),asik,pinter,daaan bokep (Y)-->@axelpraw
>>barel:kurus,mukanya antik,baik,kocak,narsis,suka kegeeran,rambutnya langka,bacot,tapi ga bokep(N)-->@barelvigd
>>bilqis: galak,cantik,mukanya oriental,tinggi,anak paskib,premannya drivenite(Y),asik,daan bacot(pismamen)--> @bilqissf
>>brian: agak berlebih badan(kata shisy sih imut,tapi kalo gua bilang mah emm...),baik,jayus(-_-"),agak bacot,dan jago nyanyi(Y)
>>davi:kecil,kurus,ga ada ekspresi,ga suka cewe(sukanya cowo),kocak,gila,pendiem(tapi dibalik itu,tak terduga)--> @davigrdp
>>raffy: kurus,lentur,putiiih banget(gue aja kalah -_-),maho(Y),kocak,baik,dan bokep pastinya
>>fai: badannya...bisa dibilang obesitas(piss^^),kadang galak,baik,jago main gitar(Y),dan maho-annya raffy(-_-")--> @faed33
>>ara: baik,kocak,gila,aneh,jago gambar(Y),suaranya bagus,kadang galak,kadang nyebelin(piss^^),dan gabisa diem--> @fputri
>>indi: aneeeeh,baik,ga jelas(-_-"),pinter science,pendiem,jago bikin orang ketawa karna keanehannya(Y) --> @indifdm
>>shisy:baiik,kocaaak(dan jayus),suka mempermalukan diri sendiri,soulmatenya bang jaenal(Y),uptodate banget kalo soal musik,pinter,cantik(eh,agak cantik aja deh wkwk),dan suka nyuekin orang--> @shisyfh

continue to the second part

Tidak ada komentar:

Posting Komentar